Wednesday, January 5, 2011

Tahun Baru 2011

Tahun Baru 2011 adalah awal yang baru bagi gw untuk merubah kehidupan gw. Tapi entah mengapa sangat suah buat ngerubahnya, semampunya gw ubah kehidupan gw tetep ajah hanya berubah sedikit.huft ...

Tepat tanggal 1 january kemaren, Ibu gw ulang tahun dan gw seneng banget karena Allah masih memberikan Ia kehidupan, kesehatan dan hati yang begitu baik. Kanger rasanya pengen ketemu dia :'(

Tahun Baru kali ini gw kejebak disalah satu universitas yang ada dibandung dan gak bisa keluar sampe sekitar jam 1an.hhu ... Tapi tetep menyenangkan dan mendapakan pengalaman yang tak terlupakan.

Ditahun ini gw hanya lebih berusaha untuk menyenangkan diri sendiri dan juga orang yang ada disekitar gw. Gw akan berusaha membuat diri gw sendiri senang tanpa membuat orang lain susah. Dan gw gak akan membuat diri gw jatoh hanya karena CINTA lagi. Gw akan berusaha buat dapet IP terbaik dan gw akan sungguh-sungguh buat ngejar cita-cita gw,hhe

Semangad buat Tahun yang baru ini :D
(actually in this Year, i have more time for my self and the people around me)

1 comment: