Wednesday, January 12, 2011

Dibalik Senyuman itu, ada Rasa Sakit ...

Malam ini sambil nulis postingan terbaru diblog, gw makan belimbing yang dibeli bokap gw. Nanti kali ini gw makan buah,biasanya jarang ... haha

Malam ini kondisi gw lagi gak enak badan, setiap kali gw cengukan pasti rasa sakit itu datang. Besok gw kedokter lagi, sesaat gw berfikir kenapa dari dulu fisik gw lemah, selalu ajah berkaitan sama obat ... huft

Setiap kali kedokter pasti selalu deg-deg an, takut kalo gw kena penyakit yang serius. Saat gw mau oprasi mata ajah ampe keringet dingin, padahal pas operasi gak berasa. Hahah, dasar penakut emang gw.

Mana besok gw kedokter sendiri kata Ayah gw, coba kalo saat ini bareng Ibu pasti gw dirawat sama dia. Malam ini gw kangen Ibu gw, terkadang capek dengan masalah dan keadaan ini ditambah rasa sakit, huft ... Pengen dideket dia, pasti seneng :'(

Meskipun banyak rasa sakit, tapi tetep harus semangad jalanin hidup. Jangan biarin orang ngeliat kalo kita tuh lagi sakit, selalu semangad dan berikan the best smile you ever give,hehe

"terkadang orang putus asa hanya karena mereka tidak mampu, padahal kalau mau dicoba lagi pasti bakalan mampu. Harus bisa menutup rasa sakit dengan senyuman. Seberapa sulitpun keadaan anda, TERSENYUMLAH"

No comments:

Post a Comment