Friday, January 14, 2011

Ayah ku ...

Siang ini gw ngeliat youtube, dan gw liat ada seorang artis cewek yang nyanyiin lagu buat ayahnya. Gw ngeliat video itu merinding, mata gw beraer ...

Gw langsung berfikir semua kebutuhan gw dia yang penuhi, disaat gw minta sesuatu pasti dituruti meski mungkin saat itu dia lagi gak punya uang. Besoknya pasti langsung dikasih, padahal kemarennya dia bilang dia lagi gak ada duit. Dia memberikan begitu banyak yang dia punya ke gw dan kakak-kakak gw, trus buat dia apa?

Sesaat gw berfikir dia gak beli macem-macem, seluruh waktunya yang dia gunakan buat kerja hanya untuk anak-anaknya, lantas apa dia senang? Sebagian besar uang yang dia dapet hanya untuk anak-anaknya.

Dia gak pernah ngeluh, disaat gak ada duit dia pasti cari cara buat ada duit, dia selalu ngelindungin gw, dia marah saat gw sakit dan gw tahu itu karena gw nakal, gak pernah denger kata-kata dia sampe-sampe gw jatuh sakit.

Kehidupannya dia keras waktu kecil, apa sekarang dia juga pengen berkorban buat gw? Sesaat gw sedih karena dia hanya selalu berkorban buat anak-anaknya ... huftt

Allah, aku mohon buatlah Ayah bahagia, sampaikan sejuta sayangku untuk Ayah, bilang sama dia aku bangga punya Ayah seperti dia, dan aku gak akan mebuat semuanya sia-sia. AKU SAYANG AYAHKU ya Allah ...

(love you sooo much Dad, you know what? i can't tell you that i love you, i'm not person like that. But trully from my heart, i thank you ... when i write this post, i cried)

1 comment:

  1. Anonymous10:53 AM

    kan, kamu nangis lagi kan...
    wajar,,,
    seingat aku, aku belum pernah bilang "I Love You,Daddy" kamu pernah bilang itu??
    tapi wujud cinta itu bermacam2.

    ReplyDelete