Friday, January 28, 2011

Egois ...

Terkadang gw gak bisa mengendalikan keegoisan diri gw sendiri. Merasa marah akan control self yang kurang, membuat gw kesel. Mengendalikan emosi sangat susah, tapi ketika emosi kita telah terkendalikan maka akan sangat merasa puas dengan apa yang kita lakukan.

Dengan keahlian yang kita miliki terkadang kita lupa akan diri kita,sehingga kesombongan sangat terpancar dari diri kita. Memang benar percaya diri sangat dibutuhkan, tapi apa jadinya jika percaya diri tersebut terlalu banyak dan menghasilkan kesombongan?

Tuhan selalu memberi kesempatan untuk merubah dan bisa mengontrol emosi kita, jadi manfaatkan lah kesempatan yang ada. Ketika kesempatan itu datang, pergunakan baik-baik. Gw sangat berharap kesempatan itu datang lagi sehingga gw benar-benar bisa memanfaatkannya.

"gw merasa terlalu sombong hanya karena memiliki keahlian yang lebih, bukan bermaksud menunjukan keahlian tapi hanya menginginkan orang tersebut sadar tapi tetap sajah terlihat salah(seperti permainan politik)"

1 comment:

  1. Anonymous6:21 AM

    ya know what? sometimes i feel the same

    ReplyDelete