Sunday, May 17, 2009

MENJADI DIRI SENDIRI ATAU MENJADI ORANG TERBAIK BAGI ORANG LAIN???

Hmmm,, Hidup tuh memang susah,, gw hanya ingin jadi diri sendiri tapi gw dituntut untuk menjadi orang yang terbaik bagi orang lain. Kok bisa begitu?? Padahal menjadi diri sendiri itu baguskan, ngak munafik.


Awalnya gw berfikir, dengan hanya menjadi diri gw sendiri itu udah cukup, seenggaknya ngak menyusahkan orang lain
. Tapi gw dimarahin,hhe,, mau hidup gimana klo hanya memikirkan diri sendiri??. Sejak itu gw mikir,, mungkin gw yang harus beradaptasi untuk selalu berkorban demi orang lain,terutama orang terdekat. Huhhfff,,,


Gw orang yang selalu membantu, tapi gw ngak bisa menjadi orang yang harus selalu beradaptasi dengan orang lain. Memang gw tahu kalo ada banyak orang didunia ini yang ngak bisa menerima sikap gw, tapi agak susah dengan umur gw yang baru kecil ini harus bisa beradaptasi dengan semua orang,,


Tapi setelah gw pikir2, gw memang harus beradaptasi dengan orang lain,,,
Gw mungkin hanya anak kecil, tapi gw akan selalu berusaha untuk melakukan hal yang terbaik, bukan anak manja yang hanya bisa dapat kritikan dari oarng lain.

No comments:

Post a Comment