Wednesday, May 20, 2009

LIBURAN DI GUNUNG AMBANG

Sabtu kemaren, tepatnya tanggal 16 MEY 2009, gw liburan ke gunung ambang bareng temen2. Yang berangkat saat itu Gw, Dede, Imang, Ferha, Try, K ino, K edo, K lia, Greis, K bima, K indi, ama Skafri.

Kita berangkat pukul 02.00pm, naek angkot tujuan Modayag. Nyampe Modayag kita langsung mendaki dari kaki gunung. Diawal perjalannan kita, kita ketemu ama perkebunan, sungguh pemandangan yang mempesona. Awalnya kita merasa nyaman2 saja, eh, ngak tahunya hujan deras. seluruh baju langsung basah.

Setelah kita melewati perkebunan, masuklah ke hutan2 yang rumputnya sangat tinggi dan banyak durinya. Tanahnya jadi becek, licin banget. Gw banyak kli jatoh,hehehe.

Tepat pukul 06.00pm, kita nyampe ke puncak gunung ambang dengan keadaan dingin menggigil,(orang smuanya basah jga). Kita langsung ngebangun tenda untuk para cewek2, setelah selesai kita langsung buat tenda untuk para cowok2nya. Tendanya belum selesai, hujannya udah datang dengan angin yang sangat kencang,hihhh, dingin banget.

Setengah jam kemudian, hujan redah. Wow, pemandangan yang sangat bagus,(bintangnya ada 1000), ditemanin cahaya bintang yang banyak, angin sepoy2,huhh, pengalaman tak terlupakan. Akhirnya kita langsung bikin api unggun denga kayu seadanya. Tepat jam 11.00pm, kita tidur dengan keadaan badan yang kurang kering. Gw ngak bisa tidur, bisanya menggigil terus(orang dingin banget).

Keesokan harinya, sungguh tak terduga, KITA BERADA DIATAS AWAN. Sekali lagi, PEMANDANGAN YANG MUNGKIn TAK AKAN GW LIAT LAGI,hhehehe. Kita langsung cari air untuk masak mie,(soalnya cuman mie yang dibawa,nasi ngak)

Tepat jam 11.00am kita turun. Nyampe di rumah jam 05.00pm, huhhff, akhirnya nyampe dengan selamat juga, capek. Tangan luka2, kaki luka2, perut laper, mana mami ngak ada di rumah gy, lengkap smuanya.
Setelah itu langsung mandi, langsung kerumah temen, langsung cerita2 dehh,hehehe

Sekian dulu kli yah, foto2nya nanti nyusul(orang gw ngak tahu gmna cara masukun fotonya gy,hehe,maklum gw baru).