Saturday, October 23, 2010

Saturday Night

Malam minggu kali ini gw ngerasa lumayan sial, bisa dibilang tidak beruntung. Setiap hari sabtu kegiatan gw padetnya luar biasa, bukan hanya jalan-jalan gak jelas bareng temen tapi bener-bener ada latihan. Khursus Bahasa Inggris yang diselenggrakan dikampus menyita waktu pagi hingga siang gw, ditamabah sorenya harus latihan basket kemudian malamnya ditambah latihan marching band, huft ... capek

Minggu depat gw udah mulai UTS (Ujian Tengah Semester), tugas numpuk dan masalah banyak datang silih berganti. Terkadang merasa capek ama kehidupan ini, tapi harus tetep semangad. Tadi juga ditambah jalur Jakarta yang macetnya parah. Mumeeettt ...

Sesaat gw berfikir ini gak adil, udah capek pikiran dan tubuh ditambah banyak ketidak beruntungan malam ini ... huft

No comments:

Post a Comment